Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Baju Transparan Jennifer Lopez pada Tahun Baru Jadi Perbincangan

Pesta perayaan tahun baru telah usai. Tapi, perbincangan soal kostum penyanyi Jennifer Lopez pada malam pergantian tahun itu masih menjadi perbincangan hingga kini.

Kamis malam itu (31/12), istri Marc Anthony tersebut tampil di Times Square, New York. Dia mengenakan baju terusan celana hitam superketat dengan bagian belakang transparan. Penampilan seksi itulah yang menjadi sorotan. Ada yang menyebut bahwa Lopez memiliki tubuh yang masih sangat bagus di usia 40 tahun. Host acara Ryan Seacrest sampai-sampai tak bisa menyembunyikan kekagumannya tersebut. “Ini benar-benar kostum tahun ini bagi saya,” kata Seacrest.

Namun, hal tersebut tidak dirasakan oleh Alicia Lundgren, 24, penari dari Philadelphia. Kepada New York Daily News kemarin (3/1), Lundgren mengatakan, ” Terlalu banyak kerut di bagian tubuhnya. Kulit Jennifer terlihat seperti kulit gajah.”

Apa pun komentar orang, yang pasti Lopez tampil memesona. Di hadapan ribuan penonton, dia membawakan dua lagu hitnya, Waiting For Tonight dan Let’s Get Loud, serta satu lagu baru, Louboutins. Dilahirkan di Bronx, Lopez mengatakan bahwa dirinya sebelumnya tidak pernah merayakan tahun baru di Times Square.

“Ini adalah kedatangan saya yang pertama. Di sini ternyata sangat menyenangkan, penuh harapan, menakjubkan, dan berlimpah energi cinta. Saya sangat senang, seperti seorang gadis kecil,” tutur Lopez.

One comment on “Baju Transparan Jennifer Lopez pada Tahun Baru Jadi Perbincangan

  1. h.taufik
    Desember 2, 2011

    sangat seksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 4, 2010 by in Infotainment and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: