Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Mancini Merindukan Vieira

Roberto Mancini, arsitek Manchester City, diam-diam masih memantau mantan pemainnya, Patrick Vieira, yang kini tersingkir dari skuad regular Inter Milan. Mancini ingin Vieira kembali bermain untuk dirinya di City of Manchester.

Vieira sendiri ingin bermain lebih sering lagi. Selama ini ia lebih sering menempati bangku cadangan. Dengan bergabung kembali bersama Mancini, Vieira berharap bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Gelandang bertahan usia 33 tahun itu ingin membuktikan bahwa dirinya masih pantas membela Prancis di Piala Dunia 2010.

Vieira sejauh ini masih memilih bertahan dengan harapan pelatih Jose Mourinho lebih sering menurunkan dirinya sebagai starter. Namun kenangan manis bersama Roberto Mancini juga membuat Vieira sulit menolak tawaran City. Mancini memboyong Vieira dari Juventus dengan transfer 9,5 juta pounds pada Agustus 2006 silam.

Masa kontrak Vieira bersama Inter Milan akan berakhir pada Agustus 2010. Jika jadi bergabung dengan City, Vieira akan mendapat bayaran setara dengan gajinya sekarang, yaitu 5,5 juta euro per tahun.

Vieira mengawali karier dengan memperkuat Cannes selama dua musim sejak 1993. Bek Perancis kelahiran Senegal itu kemudian melanjutkan kariernya bersama AC Milan, Arsenal, dan Juventus. Ketika Si Nyonya Tua terlibat skandal calciopoli pada 2006, Vieira langsung menyeberang ke Inter Milan hingga saat ini. yahoosports/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 4, 2010 by in Sepak Bola and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: