Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Mantan Pacar Dianiaya, Delon Kirim Doa Mujarab

Laporan Jill Gladys ke Polda Metro Jaya, Jumat (1/1/2010), terkait kekerasan yang diduga dilakukan Beft Nando, kekasihnya, beberapa waktu lalu, ternyata menarik perhatian Delon.

Sebagai mantan kekasihnya, Delon pun merasa prihatin dengan kabar tersebut. “Yang pastinya kaget, aku cukup prihatin. Aku enggak bisa ngomong apa-apa. Karena aku juga enggak bisa kontak dia,” ucap Delon ketika ditemui di apartmentnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2010).

Karena handphone milik penyanyi jebolan Indonesian Idol ini hilang, dirinya kehilangan kontak dengan Jill sejak pertengahan November 2009 lalu, sehingga tidak dapat saling berhubungan lagi. “Dia belum pernah curhat, aku sama sekali enggak tahu apa-apa tentang hubungan mereka, karena handphone aku hilang,” lanjutnya. “Aku sendiri sama sekali enggak kenal sama cowoknya dia,” tegasnya.

Meski demikian, Delon berharap selalu ada yang terbaik buat Jill.  “Aku sampai sekarang enggak tahu nomornya karena handphone aku hilang. Paling aku coba mendoakan saja, karena kan kekuatan doa bisa menguatkan seseorang juga. Doa itu paling mujarab daripada sms atau telepon. Apalagi sekarang aku mau ke gereja, jadi sekalian aku doakan nanti,” paparnya.

Diakui Delon, ia ingin sekali bertemu Jill, dirinya mempunyai niat untuk menemui Jill. Namun hinggaa kini dirinya belum mengetahui keberadaan mantan kekasihnya itu. “Aku juga enggak tahu keberadaan dia ada dimana sekarang. Jadi aku pikir aku yakin dia orang yang tegar dan dia juga punya Tuhan. Pasti dia menjalani ini semua bersama Tuhan,”akunya Delon yang tidak akan memusuhi Jill.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 4, 2010 by in Infotainment and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: