Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Ortu dan Pacar Dukung Poppy Bunga Jadi ‘PSK’

Aktris muda Poppy Bunga mendapat dukungan dari orangtua dan pacarnya untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK) dalam film Bidadari Jakarta. Meskipun awalnya, sempat ditentang.

Poppy mengaku, waktu mendapatkan tawaran dia langsung mempelajari skenario film tersebut selama lima hari. “Sharing sama orangtua dan pacar aku. Awalnya mereka melarang keras, tapi dengan niat aku, akhirnya mereka mendukung,” kata Poppy saat ditemui usai premiere film Bidadari Jakarta EX, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (4/1/2010).

Dalam film yang mengharuskan Poppy beradegan ciuman ini sempat juga mendapatkan larangan dari pacarnya, Meidian Muladi Fasha.

“Awalnya pacar aku tidak mengijinkan, tapi aku jelaskan sama dia kalau aku ingin kerja profesional dan di situ aku kerja sebagai Ulin bukan sebagai Poppy,” terangnya.

Kemudian, Meidian mengaku tidak mau menonton film yang dibintangi pacarnya itu. Dia tidak kuat, melihat Poppy dipegang-pegang pria lain. “Dia mau lihat kalau sudah turun di bioskop dan televisi,” ungkapnya.

Untuk menguatkan perannya, Poppy pun sempat melakukan observasi dengan bertemu PSK yang digambarkan dalam cerita tersebut, Ulin.

“Aku banyak ngobrol sama dia, aku juga banyak-banyak ngaca di rumah. Sok-sok yang merokok, aku coba ngerokok walaupun sampai batuk-batuk,” terangnya. Bahkan, dia juga belajar mengucapkan kata-kata yang jorok.

Usai melihat film tersebut diputar, Poppy mengaku deg-degan. Karena film ini adalah film pertama baginya. “Aku berusaha siapkan mental kalau ada yang kritik,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 4, 2010 by in Infotainment and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: