Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Karena Foto Bugil, Egy Jadi Ragu Nikahi Ayu Oktasari

Kebahagiaan Egy dan Ayu kini terusik lantaran kasus foto bugil Ayu. Egy pun terpukul. “Saya enggak pernah membayangkan risiko seperti ini. Saya ikut Take Me Out nothing to loose, karena memang serius cari jodoh. Kalau pun ada risiko, paling tidak gosip. Tapi, ternyata risikonya lebih berat. Ini cobaan buat saya,” ujarnya kepada Warta Kota, Selasa (5/1/2010).

Egy sempat bersyukur bertemu dengan Ayu, setelah dia berkali-kali dikhianati mantan-mantan pacarnya. Egy tak menyangka akan terpukul untuk kali kesekian. “Ayu memang sudah membantah kalau itu bukan foto-foto asli miliknya. Tapi saya kan enggak tahu masa lalu Ayu, dia seperti apa, dan apa yang diakukan dia dulu.” tuturnya.

Sebagai seorang yang punya rasa sayang, Egy mencoba mendukung dan menguatkan hati Ayu. “Tapi, perasaan sayang itu konteksnya mulai bergeser,” ujar Egy terus terang.

Mengenai rencana pertunangannya, Egy belum bisa memastikan. Apalagi, Egy kini sedang fokus memikirkan ibundanya yang tengah dirawat di rumah sakit.

“Saya tidak yakin. Saya bingung, Mbak.Sikap saya bisa saja berubah. Wajar kan, kalau saya bersikap begini. Saya berada di dua sisi, antara pribadi dan keluarga. Saya bukan malaikat. Saya orang awam, orang biasa yang bercita-cita sederhana, hanya ingin membina kehidupan berkeluarga. Saya tak paham dengan dunia entertainment. Jadi. saya akan lebih mendahulukan perasaan keluarga saya. Sebab kalau dari awal imejnya sudah buruk, ke sananya akan terus begini.” anak bungsu dari 15 bersaudara itu.

One comment on “Karena Foto Bugil, Egy Jadi Ragu Nikahi Ayu Oktasari

  1. hpijogja
    Januari 7, 2010

    Bali kucing dalam karung bahasa inggrisnya “Take Me Out nothing to loose” Walau dapat yang pernah jadi tokoh dalam lagu “Remang-remang di Pantura ” harus diterima… sudah pilihannya sendiri…. resiko ko .. ko..ko !

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Januari 7, 2010 by in Gosip and tagged , , .
