Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Gisel Idol: Putus Karena Beda Keyakinan dan Umur

Kandasnya hubungan cinta antara penyanyi Gisel “Idol” dengan Desta “ClubEighties” sebulan yang lalu diakui Gisel lebih karena faktor perbedaan agama dan restu keluarga.

“Sebenernya bukan di aku yang mau putusin tapi di keluarga. Ini karena perbedaan agama dan umur yang beda jauh 13 tahun,” ungkap Gisel saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (7/1/2009).

Gisel yang menjalin kasih selama hampir setahun dengan penggebuk drum ClubEighties itu terpaksa mengakhiri hubungannya setelah memikirkannya matang-matang. “Ini keputusan bersama. Cinta kan berhubungan bukan cuma berdua tapi sama keluarga juga, apalagi aku anak tunggal. Kalau sama mama enggak akur kan enggak enak aja,” tandas Gisel.

Ditentang sang mama, bukan berati jebolan Indonesian Idol angkatan ke-5 itu langsung patah arang. “Waktu itu aku optimis, tapi lama-lama luntur ngeliat keadaan. Aku sudah nunjukin niat aku baik, kita serius. Tapi enggak ada tanggapan positif dari keluarga,” kata Gisel.

Namun, apa daya, jika sang mama berkehendak lain. Gisel pun manut dibuatnya. “Nyokap enggak setuju banget. Apalagi Desta sudah deadline banget untuk menikah, apalagi umurnya sudah tiga puluhan. Padahal aku enggak masalah nikah muda tapi keluarga melarang,” tekan Gisel.

Jika direnungi Gisel,  keinginan sang mama tak banyak untuk calon pendamping Gisel. “Enggak muluk-muluk, yang penting seiman. Kalau mau married enggak sekarang-sekarang,” pungkas Gisel.

One comment on “Gisel Idol: Putus Karena Beda Keyakinan dan Umur

  1. migani
    Januari 8, 2010

    Seru ya beritanya …mantap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 8, 2010 by in Gosip and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: