Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Melihat Keberanian Angelina Jolie

Angelina Jolie membuktikan dirinya bukanlah aktris sembarang aktris. Jika sudah menyangkut urusan film, ia benar-benar menunjukkan totalitasnya.

Tengok saja, saat melakukan shooting ulang untuk kebutuhan film barunya, Salt, di New York, baru-baru ini, kekasih Brad Pitt itu, nekat melakukan aksi-aksi berbahaya tanpa keterlibatan aktris pemeran pengganti.

Artinya, Jolie memilih melakukannya sendiri adegan berbahaya seperti bergelantungan dari helikopter tanpa memperlihatkan ketakutan sama sekali. Ia juga  rela membiarkan tubuhnya kedinginan di tengah cuaca yang kurang bersahabat, hanya dengan mengenakan kemeja dan celana panjang.

Meski begitu, ia terlihat menikmati betul suasana itu.

“Atraksi” yang dipertontonkan Jolie tersebut makin menegaskan bahwa ia tak sekedar seorang bintang film yang terlihat manis saat berada di karpet merah.

“The Salt”, film garapan sutradara Phillip Noyce itu, rencananya akan dirilis pada Juli 2010 mendatang. Namun, lantaran ada kekurangan di sana-sini dan perubahan skenario, pihak Noyce memutuskan untuk kembali memanggil Jolie, setelah liburan panjang merayakan Natal.

“Dalam naskah aslinya, ada adegan di mana Angelina menyaksikan suaminya tewas. Setelah mereka melakukan shooting, ternyata mereka tak menyukainya lantaran beberapa alasan dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengubah skenario, sehingga mereka mengulang sejumlah adegan,” katanya.

Dalam film tersebut, Jolie berperan sebagai Evelyn Salt, seorang agen CIA, yang berusaha membersihkan namanya setelah dituding sebagai mata-mata Rusia yang mencoba melalukan upaya pembunuhan terhadap Presiden Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 10, 2010 by in Film and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: