Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Pergoki Pacar Selingkuh, Spears Ngambek

Tak tahan mendengar kabar kekasihnya, Jason Trawick, berkencan dengan dua orang wanita, Britney Spears, ngambek. Kabarnya, Spears menolak dinikahi lantaran merasa telah dikhianati.  

Baru-baru ini, Spears dilaporkan memergoki kekasihnya itu tengah bersama dua perempuan sekaligus, di sebuah ruangan bar di kawasan Los Angeles, demikian tulis Hollyscoop.com.
Atas peristiwa tersebut, Spears dilaporkan sempat kesal bukan main. Bahkan, belakangan ini, ia ogah mengangkat telepon dari Jason.

Ella Davis, saksi mata yang tengah berada di bar tersebut, kepada the Daily Mirror, mengaku melihat kekasih Spears itu dengan dua wanita.  “Jason keluar bar dengan meninggalkan dua botol air mineral dan seorang perempuan berambut pirang yang sangat menarik perhatian, mirip Britney. “Dia (Jason) memegangi tangannya dan mereka kelihatan saling menyukai dan ingin terus bersama sepanjang malam,” katanya.

Sejumlah rekan Jason mengaku kaget mendengar kelakuan Jason. Mereka seakan tak percaya mendengar kabar tersebut. Menurut sepengetahuan mereka, Jason sangat “loyal” kepada Spears.

“Jason adalah pria yang baik dan sangat setia. Kelakuannya itu benar-benar di luar kelazimannya,” ujar salah seorang rekan Jason.

“Jason benar-benar tak suka dengan kabar ini dan sesegera mungkin meluruskan berita yang sebenarnya. Dia bilang, teman-teman itu hanyalah sebatas teman, tidak lebih,” ujarnya lagi.Sebelum kabar itu, hubungan Spears dan Jason memang sangat lengket. Bahkan, keduanya dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat ini di Sydney. Menyusul kabar dugaan perselingkuhan itu, banyak orang yang berspekulasi bahwa hubungan mereka akan segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 11, 2010 by in Infotainment and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: