Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Suti Karno Jadi Pelaku Mutilasi

Akibat dibakar api cemburu, aktris kawakan Suti Karno terlibat pembunuhan. Tak tanggung-tanggung, korbannya pun dimutilasi dan diceburkan ke dalam septic tank sekolah.

Yap, itulah sebagian besar karakter antagonis yang diperankan adik kandung aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanggerang, Rano Karno, dalam film horor layar lebar pertamanya di Toilet 105. “Sudah lama sekali saya tidak terlibat, baik dalam sinetron maupun film. Ini menantang,” ujar Suti saat dijumpai di FX Jakarta, Senin (11/1/2010).

Dalam film garapan sutradara Hartawan Triguna, Suti memerankan Ibu Endang, seorang kepala sekolah yang cemburu dengan muridnya. “Peran saya di sini jadi pembunuhnya. Tadinya kan cemburu sama murid-muridnya, sampai dia khilaf abis ngebunuh dipotong-potong gitu,” ungkapnya.

Lanjut pemeran Atun dalam serial televisi Si Doel Anak Sekolahan itu, tokoh yang diperankannya tidak mudah ditebak oleh penonton. “Saya kan komedian. Kata sutradara enggak boleh kelihatan galak. Jadi, orang kan enggak akan terka dari awal saya pembunuhnya,” ujar Suti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 12, 2010 by in Film and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: