Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Dinda Kanya Dewi Nabrak Makhluk Halus

Siapa sangka, di balik wajahnya yang lembut ada jiwa petualangan dalam diri Dinda Kanya Dewi. Ini dibuktikan ketika pemeran Mischa di sinetron Cinta Fitri ini dapat kesempatan berkunjung ke Semarang dalam rangkaian roadshow Artis Sinetron Cinta Fitri, Minggu (10/1/2010).

Sebelum berkunjung dan bertemu dengan fansnya di sebuah media massa terbesar di kota tersebut, Dinda dan Bemby Putuanda diberi kesempatan melihat Lawang Sewu, sebuah bangunan bersejarah peninggalan zaman penjajahan Belanda yang dikenal seram.

Namun anehnya, ketika Nugroho Agung, Public Relations SCTV menawarkan siapa yang berminat masuk ke lantai bawah Lawang Sewu, Dinda spontan mengangkat tangannya.

Padahal, bintang film Beranak Dalam Kubur ini sudah mendapat informasi bahwa di dasar bangunan kuno yang sering banjir rob itu adalah tempat pembantaian ratusan manusia.

“Aku penasaran!” ujarnya sambil nyelonong jalan duluan ke arah pintu masuk Lawang Sewu.
Sedangkan si Bemby justru berkelit. “Sorry, aku enggak bisa ikut. Dijemput teman nih. Dia polisi di sini (Semarang). Aku mau jalan dulu sama dia,” katanya sambil beranjak meninggalkan pelataran Lawang Sewu.

Saat asyik mendengarkan cerita dari kuncen (juru kunci Lawang Sewu), langkah Dinda seakan terantuk benda besar. “Aduh, apa ya tadi? Kok aku seperti menabrak sesuatu,” cetus gadis kelahiran 5 Februari 1987 ini sambil melongok ke kiri dan ke kanan.

Namun, benda yang menabraknya tidak terlihat. Dinda tetap bergeming. Hampir 30 menit dia berkeliling di ruang yang sarat aroma kotoran kelelawar tersebut.

Setelah Verlita Evelyn, Lian Firman, Adly Fairuz, Nuri Maulida, Sandy Syarief, dan terakhir Dinda bersama Bemby, Minggu (17/1/2010) mendatang giliran Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bakal menghadapi tantangan beda saat bertemu penggemarnya di Surabaya, Jawa Timur.

One comment on “Dinda Kanya Dewi Nabrak Makhluk Halus

  1. Agus Purwoko
    Januari 15, 2010

    Waw! Nabrak apa yach? Atau mungkin mahluk halusnya doyan nonton cinta fitri so sebel dech liat misca alias Dinda kanya dewi.;-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 14, 2010 by in Infotainment and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: