Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Harley-Davidson 2020 yang Aneh

Menyebut nama Harley-Davidson, apa yang terlintas di benak Anda? Motor besar, gagah, vintage, dan harga yang mahal. Persepsi Anda itu mungkin tidak salah, tapi tak sepenuhnya benar jika melihat produk terbaru hasil karya desainer Miguel Cotto.

Tanpa terbelenggu kesan yang selama ini melekat pada merek motor asal Amerika Serikat tersebut, Cotto mencoba mengekspresikan diri. Hasilnya, sebuah motor konsep Harley-Davidson satu dekade mendatang (2020), seperti dikutip asphaltandrubber.com (9/1/2010).

Dilihat dari tampilan fisiknya, motor ciptaan Miguel itu mengusung konsep minimalis. Ciri khas H-D seperti mesin “gendut” v-twin dan berpendingin udara lenyap. Motor ini mengusung dapur pacu berkapasitas 883 cc bergaya Sportster. Salah satu yang mencolok, pemilihan velg tanpa tromol tengah.

Warna merah bata yang dipilih desainer untuk mengguyur seluruh “tubuh” motor mendukung kesan futuristik. Tapi, masalah benar atau tidak pabrikan Harley-Davidson akan memproduksi motor ini, ya belum ada kepastian.

Dengan desain ini, bisa-bisa semua pencinta Harley-Davidson meninggalkan motornya dan bergeser ke produk lain dengan karakteristik yang lebih halus. Selain itu, Cotto juga perlu mengubah emblem produk yang baru diciptakannya dengan tulisan Honda ketimbang Harley-Davidson.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 14, 2010 by in Otomotif and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: