Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Arsenal Sudah Siap Juara

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, timnya sudah tumbuh lebih dewasa, baik secara mental, kemampuan, maupun pengalaman. Ia pun semakin optimistis, Arsenal sudah siap meraih gelar.

Sejak awal musim, Wenger sudah mengusung target mengakhiri musim dengan trofi. Hal itu merupakan jawaban diplomatis untuk memuaskan klub dan pendukung yang kecewa melihat tim kebanggaan mereka tak meraih gelar sejak menjuarai Piala FA 2005.

Namun, ternyata Wenger sendiri tidak yakin timnya bisa melangkah sejauh ini, berada di peringkat kedua dengan selisih tiga angka saja dari Chelsea di puncak klasemen. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa anak didiknya sudah memahami makna kompetisi dan tak lagi mudah menyerah ketika menemui kegagalan.

“Beberapa pemain memiliki kepribadian lebih matang di lapangan ketimbang tiga tahun lalu. Cesc (Fabregas) adalah contoh sempurna. Ia memiliki otoritas atas bola, ia mencetak gol, dan berpengaruh,” ujarnya.

“Ketika musim dimulai, kami tak yakin mampu berada di tempat kami sekarang berada. Sekarang, kami ada di sini dan kami ingin maju. Kami memiliki peluang untuk memperjuangkannya. Jadi, mari kita kerjakan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 18, 2010 by in Sepak Bola and tagged , .
%d blogger menyukai ini: