Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Dokter Spesialis Anak Hilang, Usai Ikut Seminar

Seorang dokter spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), dr Urigenis Mangelik, SPA, hingga saat ini belum ditemukan (hilang) setelah dari Banjarmasin mengikuti seminar.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru, dr H Nurahman, di Kotabaru, Senin (18/1/2010) mengatakan, pihaknya telah meminta petugas dari rumah sakit untuk melacak keberadaan dokter tersebut.

“Kami telah meminta beberapa orang staf ke Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, untuk mencari informasi tentang perahu mesin (speedboat) yang dipergunakan dokter Urigenis untuk ke Kotabaru,” katanya.

Hilangnya dokter spesialis anak itu bermula, pada Senin sekitar pukul 04.00 Wita. Saat itu Urigenis yang telah mengikuti seminar di Banjarmsin itu pulang ke Kotabaru dengan menggunakan bus eksekutif Banjarmasin-Kotabaru.

Sekitar pukul 04.00 Wita bus yang ditumpangi Urigenis sampai di Pelabuhan Fery Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Bus tersebut terpaksa bertahan menunggu hingga pukul 06.00 Wita untuk menunggu kapal fery yang pertama berlayar menyeberang ke Palabuhan Tanjung Serdang Kabupaten Kotabaru.

Diduga, Urigenis yang memiliki disiplin tinggi itu tidak mau ketinggalan untuk mengikuti apel Senin pagi. Sehingga ia turun dari bus di pelabuhan fery dan mencari perahu mesin di pelabuhan Batulicin.

“Mungkin saat itu pak Uri tidak mau naik perahu mesin sendirian, sehingga operator perahu mesin tersebut mencari teman lain,” kata Nurahman.

Urigenis diperkirakan naik perahu mesin ke Kotabaru sekitar pukul 04.00 Wita bersama dua orang penumpang lain. “Namun hingga saat ini, beliau belum pulang,” kata dia.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP Slamet Riyadi, dengan didampingi Kabag Ops, AKP Suhasto mengatakan, berdasarkan laporan dari Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KPPP), dr Uri bersama speed dan operatornya yang ditumpanginya menuju Kotabaru dan belum ditemukan.

“Kami juga sedang menunggu laporan dari petugas di lapangan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 18, 2010 by in Nasional and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: