Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Inilah Obat Awet Muda ala Meryl Streep

Meryl Streep, yang meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk Film Komedi/Musikal dalam Gloden Globe Awards 2010 berkat permainannya dalam film “Julie & Julia”, kini sudah berusia 60 tahun. Pola hidup sehat, tak berobsesi, memilih produk anti penuaan dini yang tak berbahaya untuk kulit wajah dan tubuh, serta menerima menjadi tua secara sehat sebagai kenyataan hidup, membuat Streep terlihat awet muda pada usia tersebut.  

Streep bukanlah perempuan yang tak merawat kulitnya, terutama kulit wajahnya, agar tidak terkena penuaan dini. Tapi, ia menggunakan produk yang tidak berbahaya.

Untuk kesehatan tubuhnya, bintang yang juga masuk nominasi Golden Globe Awards 2010 berkat aktingnya dalam film “It’s Complicated” ini memilih olahraga low impact. Ia rajin berenang. Pernah di suatu musim panas, ia berenang satu mil setiap hari.

Namun, bagi Streep, hati dan pikiran juga berpengaruh kepada tubuh. Streep bagaikan hidup dengan mantra, “menjalani segalanya tanpa berlebihan”. “Saya tidak melakukan apapun sepanjang waktu. Itu mungkin baik. Saya sungguh tak terobsesi,” ucap istri pematung Don Grummer dan ibu empat anak ini.

Seperti Susan Sarandon, Isabella Rossellini, dan para selebritas lain yang merawat diri untuk awet muda tapi tak ngoyo, Streep menjalani segalanya tanpa berlebihan dan sikap menerima  serta berpandangan positif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 18, 2010 by in Infotainment and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: