Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Emily Blunt Terperangkap Gagap

Aktris Emily Blunt (26) mengira akting telah membantu dia menghilangkan cara bicaranya yang gagap. Namun, perjalanan ke Paris, Perancis, yang dilakukannya baru-baru ini membuat dia sadar bahwa ”penderitaan” itu belum berakhir. Kesadaran itu muncul saat dia mencoba berbicara dalam bahasa asing.

Bintang The Devil Wears Prada ini mengakui, kegagapan dideritanya sejak duduk di sekolah dasar. Tetapi, seorang guru berhasil meyakinkan dia bahwa kegagapannya akan hilang kalau dia belajar akting.

”Saat itu cara bicaraku yang gagap menjadi persoalan besar. Aku beruntung punya guru yang mau membantuku melewati penderitaan itu. Dia menyarankan aku masuk kelas akting. Katanya, apa kamu ingin mencoba bicara dalam aksen berbeda?” Blunt menirukan ucapan sang guru yang tak melihat kegagapannya sebagai kekurangan. Guru itu meyakinkan dia bahwa akting akan membuatnya merasa bebas. ”Memang betul, dengan menjadi orang lain, aku bisa melaluinya,” cerita Blunt.

Blunt mengakui, ternyata dia belum benar-benar bisa mengalahkan kegagapannya. Ia masih gagap saat berbicara dalam bahasa asing.

”Aku pergi ke Paris Tahun Baru lalu. Ternyata aku masih kesulitan waktu berbicara dalam bahasa Perancis. Suaraku terdengar aneh,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 22, 2010 by in Infotainment and tagged , , , , .
%d blogger menyukai ini: