Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Ingat Anang, KD Menangis

Saat mengisi acara program musik di salah satu stasiun televisi swasta, Krisdayanti tiba-tiba terbawa suasana. Ia menitikkan air matanya ketika melantunkan lagu “Kamu Dihatiku Selamanya” ciptaan Maia Estianty. Adakah lagu itu mengingatkan KD kepada Anang Hermansyah, mantan suaminya itu?

Bisa saja, iya. Sebab, saat KD menyanyikan lagu itu, cuplikan-cuplikan video klip ketika dirinya berduet dengan Anang Hermansyah, turut dihadirkan lewat sebuah layar lebar.

“Sayang sekali enggak bisa diulang. Itu kan album (bersama Anang) yang terjual dengan jutaan kopi. Itu yang membuat saya mengeluarkan air mata,” tutur KD ditemui di kawasn Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2010).

Kata KD, suasananya sangat berbeda ketika ia menjalani sidang perceraiannya.  “Kalau di sidang kemarin aku enggak menangis, tapi kalau tadi aku enggak tahan,” ungkap ibu dua anak ini, Aurel dan Azriel itu.

Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha asal Timor Leste itu, tak memungkiri bahwa kebersamaannya dengan Anang menyisakan banyak hal yang tak bisa dilupakan.  “Itu adalah masa lalu yang enggak bisa diulang dan mudah-mudahan itu bisa membuat saya semangat,” katanya.

Hmm… adakah KD berkeinginan lagi mengulang masa kejayaan itu dengan berduet bersama Anang? “Enggak tahu. Tergantung Aurel, karena dia yang mewakiliku,” jawab KD  sambil berlalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 22, 2010 by in Infotainment and tagged , , , , .
%d blogger menyukai ini: