Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Ingin Banyak Bercinta Dengan Pasangan?

Semakin sering dan rajin melakukan banyak masturbasi, maka akan semakin memperbanyak jumlah hubungan seks anda dengan pasangan. Percayalah!

Hasil itu merupakan sebuah korelasi yang mengejutkan. Berdasarkan hasil yang dikumpulkan dari berbagai sumber, mungkin karena rangsangan seksual akibat dari mastrubasi mampu meningkatkan jumlah kadar testosteron dan dopamin, sehingga mamacu anda untuk berhubungan seks lagi dengan pasangan anda.

Sekadar masukan, jika anda sering membiarkan pasangan melakukan mastrubasi atau bahkan membantunya, berarti anda pasangan yang sungguh luar biasa. Sama artinya anda pecinta yang hebat.

Banyak ahli mengatakan, pasangan yang pengertian akan sadar kalau kerap melakukan matrubasi, membiarkan pasangan mastrubasi, bahkan sering membantu pasangan saat mastrubasi justru akan mendatangkan banyak manfaat bagi kehidupan percintaan bersama pasangannya.

Jadi, sekali waktu anda bisa membantu pasangan mastrubasi, atau sebaliknya, tentunya agar bisa lebih saling mengerti dan memahami. Lagipula membantu mastrubasi untuk ejakulasi, salah satu cara memuaskan ketika salah satu dari anda sudah ejakulasi terlebih dulu.

Positifnya lagi, tak hanya kepuasan seksual yang didapatkan, anda dan pasangan semakin terhindar dari perselingkuhan, penyakit kelamin, bahkan lebih mampu dalam mengendalikan atau mengkontrol kapan harus berejakulasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 22, 2010 by in Kesehatan Sexual and tagged , , , , .
%d blogger menyukai ini: