Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Jenifer Dunn Terima Ekstasi

Aktris muda mengaku menerima pil ekstasi dalam bentuk kado ulang tahun dari rekannya.

“Menurut pengakuan dia, ‘sebenarnya saya dikasih hadiah ulang tahun tanggal 10 (Oktober)’,” ungkap kuasa hukum Jenifer, Zulkifli Syukur, menirukan ucapan Jenifer, seusai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (21/1/2010).

Menurut Zulkifli, kliennya menerima pil haram tersebut dari seorang teman yang bernama Asep. “Tanggal 10 itu Jeje (biasa Jenifer disapa) ulang tahun, mengundang teman-temannya. Lalu, Asep datang tanggal 9 Oktober pada malam harinya dengan membawa hadiah yang di dalamnya ada ‘barang’ itu,” papar Zulkifli.

Lebih jauh, Zulkifli mengutarakan bahwa barang itu diberikan kepada kliennya secara cuma-cuma. “Dia ngasih tahu ada barang itu, gratis. Jen kaget makanya langsung dia simpan,” imbuh Zulkifli.

Meski begitu, Zulkifli menyesalkan sikap Jenifer saat itu yang lebih memilih menyimpan tujuh butir ekstasi tersebut di kamar kos yang ditempatinya. “Saya tanya, apa kamu bawa barang itu ke ulang tahun? Dia bilang enggak, dan dia enggak pernah pakai itu,” ujar Zulkifli. “Saya tanya kenapa tidak lapor? Dia bilang ‘Saya ketakutan, jadi saya simpan, saya taruh di jam dinding. Jumlah berapa beratnya, saya saja enggak tahu’,” papar Zulkifli masih menirukan ucapan Jenifer.

Atas pengakuan kliennya tersebut, Zulkifli mengendus ada motif tertentu di balik kasus ini. “Dugaan kami, mungkin dia (Jenifer) dikasih supaya nanti dibawa ke ulang tahunnya dan dipakai banyak orang supaya ketagihan, apalagi masa barang haram ditaruh di lantai, ini kan mungkin saja ada yang sengaja menyebar. Kesimpulan sementara dari kami, ini mungkin ada jebakan,” ujar Zulkifli.

Jenifer Dunn memperpanjang deretan artis yang tersandung kasus narkoba. Ia menjadi terdakwa dalam kasus kepemilikan 7 butir ekstasi. Ia ditangkap dalam sebuah penggerebekan di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, 12 Oktober tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 22, 2010 by in Infotainment and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: