Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Ratna Galih Diwanti-wanti Pacar

Sebagai model video klip, Ratna Galih (23) tahu betul menempatkan dirinya di antara perasaan dan profesionalitasnya. Meski begitu, Ratna tetap saja diwanti-wanti sang kekasih agar tidak terlibat perasaan dengan lawan mainnya di lokasi shooting.

“Dia sangat mendukung, tapi juga suka wanti-wanti kalau ada scene romance aku enggak kebawa perasaan dengan lawan main,” ujar Ratna saat ditemui di sela-sela shooting video klip single “Sumpah Mati” grup band Five Minutes, di Domus Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2010).

Menurut Ratna, kecemasan pria yang sudah menjadi kekasihnya selama dua tahun itu dinilainya cukup wajar. “Wajar ya namanya juga pacar kalau ada scene pelukan selalu bilang jangan kebawa perasaan,” imbuh Ratna.

Ratna, yang saat ini berhubungan jarak jauh dengan kekasihnya di London, Inggris, itu, mengaku menghargai pesan kekasihnya itu. “Kalau aku tertarik menjadi pasangan enggak ya, karena aku sudah punya pacar dan aku fokus ke pacar aku,” tekannya.

Diakuinya, kalaupun ada adegan romantis dengan vokalis Richie “Five Minutes”, hal itu tak lebih dari sebatas menjalani profesi saja. “Aku sama pasangan aku sama-sama percaya dan yang penting sama-sama tahu. Sementara keterlibatan aku sebagai modelnya aku berperan sebagai cewek posesif yang ngamuk, marah semua aku pecahin karena cowoknya didekati cewek lain,” jelas Ratna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 24, 2010 by in Film and tagged , , , , .
%d blogger menyukai ini: