Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Adegan Masturbasi Wulan Guritno

Wulan Guritno kembali memperlihatkan kualitas aktingnya dalam film terbarunya, “18+, True Love Never Dies”.

Dalam film tersebut Wulan berperan sebagai Retno, ibu rumah tangga beranak satu yang bersuamikan seorang gay. Untuk melampiaskan hasratnya, ia pun terpaksa mengisi kesehariannya dengan browsing di internet untuk kemudian melakukan (maaf) masturbasi.

“Buat ini saya peran yang menantang dan ini yang saya cari. Peran ini yang saya tunggu,” ucap Wulan ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (26/1/2010).

Demi pengadegan yang ciamik, Wulan mau tak mau harus totalitas menghayati peran yang dimainkannya itu. “Saya butuh penghayatan dan konsentrasi untuk akting itu, seolah-olah menikmati. Saya melakukan itu karena kebutuhan adegan,” terang ibu satu anak ini.

Diakui Wulan, tak gampang untuk bisa melakukan adegan itu. Karenanya, ia merasa butuh referensi dari sejumlah film untuk bisa melakukan adegan masturbasi, sehingga seolah-olah terlihat riil.

“Selain diskusi dengan sutradara, saya juga dapat refrensi dari beberapa film, salah satunya dari film festival,” katanya. “Meraninya agak sulit, karena ditekankan banget supaya enggak terlihat jadi jorok, dan itu yang paling sulit. Jujur saja, melakukan adegan ini benar-benar campur aduk perasaan saya. Rasanya senang banget dapat film ini, karena dapat menguras hati dan menantang,” papar istri Adilla Dimitri ini.

Saking sulitnya melakukan adegan menantang itu, Wulan harus mengulang adegan tersebut hingga beberapa kali. “Cukup beberapa kali take, karena tidak boleh terlihat menikmati atau sebaliknya. Untungnya, dapat juga ekspresi yang pas,” kata Wulan senang.

Apa tak tertekan melakukan adegan semacam itu? “Tertekan iya, di satu sisi saya harus membayangkan adegan itu. Dengan masukan-masukan dan referensi akhirnya bisa juga melakukannya,” ujar Wulan.

One comment on “Adegan Masturbasi Wulan Guritno

  1. nurrahman18
    Januari 29, 2010

    wedew…adegan hot pasti banyak yg nyari film ituh, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 29, 2010 by in Film and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: