Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Nadine Bakal Arak Bendera SEA Games

Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, diharapkan ambil bagian dalam kegiatan arak-arakan bendera SEA Games XXVI 2011 yang akan mengelilingi Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada 31 Januari 2010.

Sekretaris Panitia Pelaksana Ishak Hasan mengatakan, selain menghadirkan Nadine, kegiatan ini juga akan diramaikan oleh aksi hiburan dari beberapa penyanyi asal Ibu Kota.

“Arak-arakan ini untuk mensosialisasikan Kota Palembang sebagai tuan rumah SEA Games bersama Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Jawa Tengah. Fokus utama kami saat ini adalah mensosialisasikan event SEA Games kepada warga Kota Palembang,” ujarnya, Kamis (28/1/2010).

Dia memperkirakan, sebanyak 10.000 orang akan berpartisipasi dalam kegiatan itu, mengingat Pemerintah Kota Palembang akan mengerahkan seluruh keluarga besar pegawai dari dinas-dinas di lingkungan Pemkot Palembang beserta organisasi masyarakat.

“Pemerintah Kota Palembang sangat antusias dengan kegiatan ini. Dalam rapat seluruh panitia kemarin, mereka berani menyatakan akan ada 10.000 peserta,” ungkapnya.

Ishak menyebutkan, arak-arakan ini akan mengelilingi seluruh Kota Palembang dengan melewati jalan-jalan utama. Start akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dari pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

“Arak-arakan yang diperkirakan akan berlangsung selama tiga jam ini akan dilepas serta diikuti langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 29, 2010 by in Olah Raga and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: