Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Dian Sastro Nikah Februari?

Pesintron dan bintang film Dian Sastrowardoyo (27) kembali menghindar dan memilih kabur saat akan dimintai konfirmasi oleh wartawan mengenai rencana pernikahannya dengan Indraguna Sutowo, yang akan digelar Februari ini.

Dian disebut-sebut akan melepas masa lajang pada pertengahan Februari ini. Februari dianggap sebagai bulan baik untuk menggelar resepsi pernikahan Dian dengan putra pengusaha ternama Adiguna Sutowo itu.  

Setelah menghadiri jumpa pers Natur-e Journey to Beauty di Annex Building, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2010) siang, Dian segera berlalu dan tidak mau menjawab pertanyaan wartawan. Bahkan, sebelum jumpa pers digelar, baik Dian maupun penyelenggara acara meminta agar wartawan yang tak diundang untuk acara tersebut tidak masuk ke tempat jumpa pers.

“Kesibukan aku sekarang hanya ke kantor dan ikut roadshow Nature-e,” kata Dian saat jumpa pers.

Benarkah bintang film Ada Apa Dengan Cinta?, Ungu Violet, Banyu Biru, Bintang Jatuh, Pasir Berbisik, dan sejumlah film lainnya itu tengah sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan? Tidak ada jawaban yang pasti dari Dian. Setiap kali ditanya perihal kehidupan pribadinya, Dian selalu menghindar.

Belakangan kabar rencana pernikahan Dian dengan Indra semakin kencang. Sebuah sumber menyatakan, undangan pernikahan Dian-Indra sudah disebar secara terbatas untuk kalangan tertentu. “Mereka akan menikah pertengahan bulan ini (Februari),” kata sumber tadi.

Namun, di mana dan kapan pastinya, sumber itu enggan memberikan penjelasan.
Bagi perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982, itu, Indra diharapkan menjadi pelabuhan terakhir cintanya.

Lulusan Filsafat Universitas Indonesia (UI) itu menjalin hubungan cinta dengan Indra sejak Oktober 2008. Soal kisah cinta, mantan kekasih Abi Yapto dan Marwan Nasution itu tidak pernah mau mengungkapkannya kepada publik. Meski begitu, bintang sabun Lux ini pernah menyampaikan niatnya untuk menikah pada usia 28 tahun.

Jika benar demikian, Dian akan mengakhiri masa lajang dengan lelaki yang juga jarang terekspos media ini pada tahun 2010. Namun, soal jodoh, Dian menyerahkannya kepada Sang Pencipta.

Berbeda dengan urusan cinta, jika ditanya soal rahasia cantik, Dian dengan senang hati menjawabnya. “Enggak sulit kok punya kulit cantik alami. Yang penting makan makanan sehat yang organik, cukup tidur, dan minum suplemen yang alami,” ucap Dian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 6, 2010 by in Infotainment and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: