Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Sandra Dewi: Susahnya Beradegan Mesra

DUNIA akting telah memikat dara jelita bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Tak heran, ketika tawaran untuk kembali berakting di dunia sinetron datang kepadanya, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu, tak mau melewatkannya.

Ia kini kembali terlibat dalam sinetron terbarunya, Nurhaliza. Lawan mainnya, aktris senior kawakan Widyawati dan aktor muda Ben Joshua. Diakui Sandra, cukup sulit ketika ia harus beradegan asmara. Tapi dengan Ben, ia justru merasakan chemistry-nya. 

Dalam perbincangan ringan dengan Kompas.com, Sandra pun mengutarakan mimpinya untuk segera mengenakan gaun pengantin. Kapan dan seperti apa gaun pengantin idamannya itu? simak obrolan singkatnya. 

Karakter kamu di sinetron ini seperti apa?
Aku punya karakter kuat banget dan tidak peduli dengan lingkungannya, dia tahu apa yang dia mau. Di sini aku korban pertikaian keluarga.

Kendala apa yang kamu temui di saat shooting?
Aku paling susah adegan asmara, tapi ketemu Ben jadi ada chemistry-nya dapat. Dia baik dan nyaman, apalagi Ben juga sudah menikah jadi lebih mudah. Sulit dapat chemistry karena sudah lama enggak pacaran.

Tidak takut istrinya Ben akan cemburu?
Aku sudah lihat foto istrinya Ben, cantik. Katanya dia sudah tahu pekerjaan suaminya. Jadi gak usah takut, aku juga sudah izin kalau mau adegan meluk Ben.

Dalam sinetron ini kamu mengenakan busana gaun pengantin. Jadi, kapan gaun itu dipakai untuk pernikahan sesungguhnya?
Dari dulu ikut sudah memakai baju pengantin untuk sinetron, iklan dan pemotretan. Kata orang kalau keseringan pakai baju pengantin, lama untuk dikenyataannya. Tapi doain aja biar cepat-cepat. Enggak tahu kenapa di setiap senetron aku selalu pakai baju pengantin.

Seandainya, kamu menikah, baju pengantin seperti apa yang ingin kamu kenakan?
Ribuan baju pengantin untuk film dan pemotretan aku sudah pakai tapi nanti kalau aku inginnya baju pengantin putri raja seperti di Disney Land. Aku mau menikah di luar negeri, pernikahan putri dan raja, enggak mau gaun biasa. Tapi masalahnya belum ada rajanya.

Bagaimana totalitas kamu dalam dunia akting?
Aku selalu serius dalam karier. Tapi mungkin sekarang aku enggak sekuat dulu, karena aku juga banyak pekerjaan yang lain. Dunia entertainment itu enggak lama, aku juga bekerja di tempat lain. Kalau aku merasakan susah dari kecil dan sudah biasa kerja keras, untuk bekerja lebih dari satu itu sudah biasa.

Bagaimana mengatur waktu stripping dan presenter?
Aku lagi stripping dan presenter, jadi jam tidurnya sedikit banget. Weekend harus keliling Indonesia. Setiap hari harus stripping, bangun pagi-pagi harus bangun untuk jadi presenter. Dunia presenter ini baru dan beda buat aku, tapi sekarang aku harus balik ke sinetron lagi. Aku janji 2010 balik ke sinetron walaupun tenaganya akan habis banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 6, 2010 by in Infotainment and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: