Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

“Avatar” Tersingkir dari Posisi Teratas

Setelah tujuh pekan tak terkalahkan di posisi puncak, film Avatar akhirnya tersingkir juga. Meski begitu, film yang berhasil mencatat sejarah baru dalam hal perolehan pendapatan itu hanya melorot satu peringkat ke posisi dua.

Posisi pertama kini ditempati film drama Dear John garapan sutradara Lasse Hallstrom dengan perolehan pendapatan di wilayah Amerika Utara sebesar 32,4 juta dollar AS.

Memasuki pemutaran pekan kedelapannya, Avatar, film garapan sutradara James Cameron, hanya memperoleh pendapatan sebesar 23,6 juta dollar AS. Bagi produser, hasil itu cukuplah memuaskan.

Mengingat film ini berhasil mengalahkan catatan rekor dengan pendapatan domestik terbanyak sepanjang masa, yang selama ini digenggam Titanic, akhirnya terlampaui Avatar.

Dalam kurun waktu 47 hari penayangan, film yang dibintangi aktor Sam Worthington itu telah mengumpulkan 601 juta dollar AS. Berbeda dengan Titanic yang harus menunggu 250 hari untuk bisa meraih pendapatan domestiknya yang mencapai 600 juta dollar AS.

Dear John merupakan film drama yang diangkat berdasarkan novel laris karya Nicholas Spark. Film yang skenarionya diserahkan kepada Jamie Linden ini dibintangi Channing Tatum dan Amanda Sayfried.

Film ini berkisah tentang seorang serdadu dari pasukan khusus, John Tyree (Channing Tatum), yang terpikat dengan perempuan bernama Savannah, mantan rekan kampusnya. Saat John pulang ke kampung halamannya selepas menyelesaikan tugasnya di Jerman, cinta itu mulai tumbuh. Namun, ketika hasrat itu datang, keduanya justru harus berpisah. Adakah cinta itu akan hadir kembali di antara mereka? Hal inilah yang menjadi pertayaan besarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 8, 2010 by in Film and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: