Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Bikini Kuning dan Tanpa “Bra”, Istri Roddick Tampil Seksi

Kiprah Brooklyn Decker sebagai seorang model yang seksi sempat tenggelam pascapernikahannya dengan petenis top Amerika Serikat, Andy Roddick, pada April tahun lalu di Austin, Texas, Amerika Serikat. Dunia lebih banyak menyorot aksi Roddick, suaminya, di atas lapangan tenis.

Namun, pada Selasa (9/2/2010), wanita cantik berusia 22 tahun itu membuat kejutan ketika didaulat sebagai model sampul Sports Illustrated edisi 2010.

Mengenakan bikini kuning dan tanpa bra, dia menyilangkan tangan kiri untuk menutupi payudaranya. Senyum yang tersungging dari bibir, ditambah rambut pirangnya yang terurai, membuat penampilannya benar-benar memesona.

Setelah mengetahui dirinya menjadi model sampul majalah Sports Illustrated 2010, Decker langsung mengumumkannya lewat situs jejaring sosial Twitter, seperti layaknya para selebritis. Dia mengekspresikan rasa terima kasihnya karena bisa terpilih sebagai model.

THANK YOU EVERYONE!!! I Wish I could respond to every single one of you but thank you so much for your AMAZINGLY sweet tweets!“demikian status yang ditulis Decker pada Twitter.

Terpilihnya Dekker sebagai model pakaian dalam dan nampang di Sports Illustrated seolah mengingatkan orang kepada peristiwa tiga tahun lalu ketika Roddick untuk pertama kalinya tertarik dan langsung jatuh cinta kepadanya. Menurut laporan Eonline.com, dua insan tersebut bertemu pada tahun 2007 setelah “The Perfect 10” menjadi model di Sports Illustrated. Roddick yang pernah menjalin hubungan dengan petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, tampaknya sulit tidur sehingga dia berupaya mencari jalan untuk bisa bertemu dengan Decker.

Ternyata, usaha petenis yang terkenal dengan servis kerasnya itu membuahkan hasil memuaskan. Melalui agennya, mereka bisa mendapat kesempatan untuk mengadakan pertemuan intens hingga Roddick menyatakan cinta kepada sang wanita pujaannya tersebut. Hubungan pun dilanjutkan sampai akhirnya Roddick menikahi Decker pada April 2009.

Memang, Decker lebih lekat dengan model pakaian dalam. Belum lama ini dia juga diperkenalkan sebagai ikon merek pakaian dalam terkenal, La Senza, spesial Hari Valentine. Di sini lagi-lagi Decker tampil seksi dengan balutan lingerie merah dan hitam.

2 comments on “Bikini Kuning dan Tanpa “Bra”, Istri Roddick Tampil Seksi

  1. Info Bisnis dan Komputer
    Februari 11, 2010

    Picnya kurang banyak bro😀

    Btw linknya sudah saya pasang bro, silahkan dicek🙂

  2. Dunia X Download
    Februari 17, 2010

    Tambah lg dong gan gambarnya..😀

    Makasih Infonya..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 10, 2010 by in Infotainment and tagged , , , , .
%d blogger menyukai ini: