Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Istri Berewokan dan Juling, Dubes Arab Batalkan Pernikahan

Jangan beli kucing dalam karung. Ungkapan itu barangkali pas buat duta besar Uni Emirat Arab ini. Sang duta besar terpaksa membatalkan pernikahannya setelah mengetahui perempuan yang menjadi istrinya ternyata berewokan dan bermata juling.

Laporan Gulf News, yang kemudian dikutip The Telegraph, Kamis (11/2/2010), menyebutkan, dalam beberapa kali pertemuan sebelum pernikahan, sang duta besar tidak mengetahui dua hal itu karena wajah perempuan tersebut tertutup cadar. Setelah kontrak pernikahan ditandatangani, duta besar yang sedang berbunga-bunga hatinya itu bermaksud untuk mencium pengantin wanitanya. Seketika itu juga dia mengetahui wajah istrinya ternyata berbulu dan matanya juling.

Dia tidak menerima kenyataan tersebut. Sang duta besar lalu mengadukan hal itu kepada pengadilan syariah di Uni Emirat Arab. Ia menyatakan, dirinya tertipu dalam perkawinan tersebut karena ibu perempuan itu, dalam masa perkenalan, menunjukkan foto dirinya sendiri dan bukan foto putrinya yang seharusnya menjadi pengantin baginya.

Duta besar yang kesal itu lalu menuntut pernikahan dibatalkan dan meminta perempuan itu membayar 500.000 dirham (sekitar 85.000 poundsterlig) kepadanya sebagai ganti rugi atas pakaian, perhiasan, serta hadiah-hadiah yang telah dia berikan kepadanya.

Pengadilan kemudian membatalkan perkawinan tersebut, tetapi menolak pemintaan kompensasi dari sang duta besar. Laporan itu tidak menyebutkan jati diri si duta besar.

3 comments on “Istri Berewokan dan Juling, Dubes Arab Batalkan Pernikahan

  1. molinbangunan
    Februari 11, 2010

    Kasian juga ya baru jadi pengantin baru udah bubaran

    Salam
    http://kerajinanbali.net

  2. mentari
    Februari 11, 2010

    Assalammualaikum..

    tu lah pentinganya melihat calon pengantin sblum nikah tuk memperkuat keinginan menikah..wnt tsb dan pentingy memilih mediator yang jujur saat memperkenalkan calonnya tidak boleh da yang ditutupi skecil apaun ,, klo sdh bgitu hal yang wajar meminta cerai karena merasa tertipu..
    buat peljaran bg kita saat ta”aruf dg calon istri harus terbuka sgalanya dan melihat calonya tdk da yang di tutupi..tentu bukan dg pacaran yang sudah jls haram…

  3. mentari
    Februari 11, 2010

    yang jd masalah bukan cadarnya tapi adalah ketidak jujuran ketika taaruf., krena cadar bukti wanita tu sgt menjaga dirinya..dan mnutup aurat dr laki asing wajib hukumnya Qs.33: ayat 59..so kita belajar jujur yu dr skrg…agr terbiasa hidup jujur, smoga Alooh meridoi sgalah lgkh dan slalu membibing kita mnuju keridoan Nya, amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 11, 2010 by in Gosip and tagged , , , , , .
%d blogger menyukai ini: