Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Rasya Makin Emoh Bertemu Tamara Bleszynski

Kabar pernikahan model dan pesinetron Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis di Bali pada 2 Februari 2010 lalu sampai juga ke kuping Rasya, putra semata wayang Tamara dan Teuku Rafly.

Rasya sangat marah ketika mengetahui bahwa ibunya telah menikah dengan model berkebangsaan Kanada itu. Saking kesalnya, Rasya dikabarkan makin enggan bertemu ibunya itu.

Seorang perempuan paruh baya yang ditemui sejumlah wartawan di kediaman orangtua Teuku Rafly di Jalan Tirtayasa Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2010) malam, mengiyakan kabar itu. “Anaknya sendiri yang enggak mau ketemu,” ujar perempuan yang namanya enggan disebutkan itu.

Sejak rumah tangga Teuku Rafly dan Tamara kisruh dan berujung pada perceraian, Rasya memang kurang sreg dengan Tamara. Ia bahkan memilih tinggal bersama Rafly dan neneknya.

“Ini rumah ibu (Rafly). Sejak cerai, Pak Rafly lebih banyak kumpul di rumah ibu, walaupun sebenarnya punya rumah sendiri. Anaknya (Rasya) memang senang di sini. Anaknya enggak mau pindah, lebih senang tinggal sama neneknya,” bebernya.

Apa Tamara pernah bertemu Rasya? “Terakhir ke sini ya ramai-ramai sama wartawan itu. Setelah itu enggak pernah ke sini lagi,” ungkap perempuan yang mengaku sebagai pembantu rumah tangga di kediaman ibu Rafly itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 25, 2010 by in Infotainment and tagged , , , , .
%d blogger menyukai ini: