Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Rahasia Bikin Wanita Cepat Orgasme

Hasrat seks bisa muncul kapan pun Anda mau. Dan bila pasangan memang sedang tak ingin berpenetrasi, maka lakukan cara untuk saling memuaskan lewat sentuhan. Kepuasaan seksual dapat diperoleh melalui permainan jemari dan lidah di area-area sensitif, dan genital.

Pasalnya, lebih sedikit wanita yang berhasil mereguk kenikmatan bercinta lewat penetrasi. Wanita yang berhasil orgasme biasanya disebabkan dia mendapat rangsangan lewat sentuhan.

Bagi wanita, intercourse sepatutnya mengalir begitu saja, sebab penetrasi bukan akhir atau inti dari ajang bercinta. Demikian seperti diulas The Sun.

Tanpa kata-kata, sentuhan yang Anda berikan bisa membuat pasangan membaca makna di baliknya. Menyentuh si dia dapat menyatakan secara tidak langsung maksud dan tujuan Anda yang sesungguhnya.

Caranya, raih tubuh pasangan, kemudian letakkan tangan Anda di punggungnya. Saat itulah Anda bisa melancarkan “permainan” yang menggoda.

Jika pasangan menyandarkan tubuhnya ke pelukan Anda, maka hal itu dapat menjadi sinyal untuk Anda melancarkan aksi selanjutnya.

Umumnya, kaum hawa akan merasa nyaman bila area sensitifnya dipijat. Bila ingin lebih cepat memancing libido si dia, Anda bisa mengoleskan minyak pijat ke beberapa bagian tubuh pasangan.

Tenang, wanita jarang sekali menolak bila Anda memanjakannya dengan cara seperti itu. Permainan jemari Anda pun sepatutnya dilakukan dengan lembut, dan jangan terburu-buru. Sebab, wanita sangat menyukai sentuhan dan pijatan lebih intens ketika sedang bercumbu.

Nah, bila Anda tipikal pria yang selalu ingin melakukan penetrasi, sebaiknya ubah cara pandang tersebut! Sebab, wanita mudah orgasme sekalipun hanya dirangsang lewat ciuman, permainan jemari, serta lidah Anda.

One comment on “Rahasia Bikin Wanita Cepat Orgasme

  1. Rasta Martaphaty
    Februari 7, 2012

    Thanks infox. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 28, 2010 by in Kesehatan Sexual and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: