Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Rachel Minta Maaf

Untuk kesekian kalinya keretakan rumah tangga pesinetron yang juga politisi, Rachel Maryam, dengan Muhammad Akbar Pradana alias Ebes, suaminya, kembali dikait-kaitkan dengan hadirnya pihak ketiga.  Muhammad Haris, teman sejawat Rachel di DPR, menjadi orang yang diduga menjadi pria idaman lain atau PIL bintang film Eliana Eliana itu.

Namun, Rachel lagi-lagi menolak dengan tegas. “Pihak ketiga yang mana? Siapa? Kok kemudian muncul nama baru lagi,” tandas Rachel saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2010).

Rachel mengaku bingung, pihak ketiga yang dimaksud masih dipertanyakan meski ia sudah membantahnya. “Saya juga enggak ngerti siapa yang melempar isu orang ketiga yang selalu berganti itu. Isu-isu itu hal yang biasa,” kata Rachel.

Lanjut Rachel, jika kemudian pihak ketiga yang dimaksud adalah teman sejawatnya di DPR, bagi Rachel, pria tersebut hanya sebatas teman diskusi. “Haris itu teman baik, teman diskusi, punya wawasan yang luas. Saya ingin selalu bertanya tentang segala hal,” elak Rachel. “Selama pernikahan saya, saya tidak pernah hubungan khusus dengan siapa pun juga,” tambahnya.

Bahkan dengan dikait-kaitkannya isu pihak ketiga sebagai biang keretakan rumah tangganya dengan Ebes, ibu kandung Rachel sempat menanyakan hal tersebut.

“Ibu saya justru wanti-wanti agar jangan dekat dengan siapa pun. Saya harus menyelesaikan masalah ini dulu. Prosesnya belum selesai. Ya, saya memang tidak ada apa-apa karena hanya gosip. Itu isu,” tekan Rachel.

Oleh karena itu, agar suasana tidak semakin keruh karena melibatkan beberapa nama yang tak bersalah, Rachel menyampaikan ucapan maafnya. “Saya minta maaf kepada orang-orang yang terseret-seret. Mereka tahu semua ini hanya gosip,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Mei 16, 2010 by in Gosip and tagged , , , .
%d blogger menyukai ini: