Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Ariel Pilih Bungkam Tentang Video Mesum Mirip Dirinya

Nazriel Irham alias Ariel, mantan vokalis Peterpan, memilih bungkam soal video mesum mirip dirinya yang beredar. ahkan, Ariel ‘kucing-kucingan’ dengan para peliput yang ingin meminta komentarnya terkait kasus ini.

Jumat (4/6/2010 ) kemarin, Ariel, Reza, Uki, Lukman, dan David menyambangi kantor Musica Studio, di Jalan Perdatam Pancoran, Jakarta Selatan untuk mengurusi album barunya.

Kehadiran mereka ini tercium oleh sejumlah peliput. Tak heran, jika sejak siang tadi, Musica Studio mulai dipenuhi oleh para pewarta dari berbagai media untuk menunggu kekasih Luna Maya itu. Penjagaan di kantor Musica Studio pun diperketat dibandingkan biasanya.

Sejak pukul 17.00, para pewarta yang menunggu di dalam lingkungan kantor diminta keluar dan hanya diperkenankan untuk menunggu di luar pagar oleh sejumlah petugas keamanan. Namun, hingga malam tiba, Ariel tak juga terlihat.

Padahal, beberapa sumber di kantor Musica Studio mengatakan bahwa Ariel berada di sana. Sekitar pukul 21.30, beberapa mobil dengan plat nomor Bandung tampak keluar dari gedung. Mobil yang ternyata ditumpangi oleh para personil sebuah band ternama itu, mengarah ke sebuah rumah yang tidak jauh dari kantor Musica Studio. Rumah itulah yang dijadikan markas oleh mantan personil Peterpan itu.

Sayang, tidak ada Ariel dalam rombongan tersebut. Seorang penjaga rumah tersebut membenarkan keberadaan Ariel di Musica Studio. “Lha,Ariel kan punya apartemen. Dia balik ke sana. Tadi siang Ariel memang kesini, terus dia ke Musica dengan anak-anak yang lain. Dari Musica, dia langsung balik ke Apartemen. Kalau yang lain, memang kesini tadi,” kata perempuan setengah baya yang berambut pendek itu.

Ternyata, Ariel berhasil mengecoh para peliput. Entah, kapan Ariel meninggalkan Kantor Musica Studio.

Hal ini sekaligus mementahkan pernyataan manajer Ariel Cs, Buci Soeratman, yang sebelumnya menyebutkan bahwa Ariel tengah berada di Kalimantan untuk keperluan konser.

One comment on “Ariel Pilih Bungkam Tentang Video Mesum Mirip Dirinya

  1. romailprincipe
    Juni 5, 2010

    Yup, mudah2an hoax..tidak tertarik lebih lanjut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 5, 2010 by in Berita Hot and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: