Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Arumi Bachin Menjadi Mucikari

“Masalah peran sebenarnya aku nggak pilih-pilih. Aku peran kayak gimana pun kalau masih didasarkan norma-norma yang nggak terlalu berlebihan. Karena aku masih banyak banget belajar,” ungkap Arumi, saat ditemui di pemutaran perdana film yang dibintanginya Skenario Not For Sale, di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/6).

Alhasil, Arumi memerankan Shashi, mucikari teman-teman sekolahnya di ‘Skenario Not For Sale’. Arumi mengatakan, “Aku membangun imej dengan coba menunjukan aku masih peduli. Aku mencoba semaksimal mungkin untuk bekarya.”

Risiko lain dari peran yang dimainkannya, Arumi jadi harus merokok. Orang tua bagaimana?

“Nyokap dan bokap (orang tua) merokok, aku belajar dari mereka, dan ngerokok belajar pakai rokok bohong-bohongan,” tuturnya.

Nggak takut berdampak pada imej?

“Sekali lagi aku sih nggak takut. Kan aku hanya menunjukan profesionalitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 22, 2010 by in Infotainment and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: