Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Hukuman Untuk “Si Pembesar Penis”

Pelari peraih emas olimpiade, LaShawn Merritt terkena skors hingga Juli 2011 karena mengonsumsi obat terlarang yang terkandung dalam produk untuk pria.

Merritt yang meraih medali emas 400 meter di Olimpiade Beijing 2008 sudah menjalani skorsing sejak Oktober tahun lalu.  Dengan demikian Merritt memiliki kesempatan ikut dalam kejuaraan dunia pada Agustus 2011.

Pelari berusia 24 tahun ini terbukti menggunakan testosterone prohormones sebanyak tiga kali antara Oktober 2009 dan Januari 2010. Namun ia dianggap kooperatif untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut panel arbitrase yang memeriksa kasus ini, Merritt terbukti mengonsumi produk yang disebut Extenze. Mereka menyebut Merritt terpaksa melakukan pengakuan yang menyakitkan dan memalukan karena mengonsumsi produk yang dikenal sebagai pembesar alat vital pria.

Merritt sendiri menerima hukuman tersebut dan berterimakasih karena masih diberi kesempatan mengikuti kejuaraan dunia yang berlangsung Agustus 2011.

“Meski mengakui saya berbuat kesalahan, saya mengharagi panel arbitrase yang mau mendengarkan semua kesaksian dan bukti. Mereka setuju bahwa selama ini saya tidak pernah menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan performa saya di lapangan,” kata Merritt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Oktober 20, 2010 by in Olah Raga and tagged , .
%d blogger menyukai ini: