Berita Nusantara

Berita Dunia, Gosip, Bisnis, Artis, Humor, olahraga.

Mobil Mewah Rental Pakai Nomor Polisi Spesial Untuk Bisnis Esek-esek

Di luar dugaan, peminat seks di dalam mobil sambil jalan itu cukup banyak. Umumnya, para cukong, baik di Jakarta maupun dari luar daerah. Dan mereka yang menawarkan usaha bisnis seks ini tercatat beberapa.

Kembali lagi cerita Mr X, untuk memenuhi permintaan konsumennya, sang bos pun mengganti semua sedan mewahnya dengan jenis MPV premium. Jumlahnya pun lumayan banyak, di antaranya ada 5 unit Alphard, 3 unit Nissan Elgrand, 1 VW Caravelle, dan 2 Mercedes-Benz Viano.  

Mobil-mobil berkabin lapang itu siap beroperasi 24 hari dalam satu bulan. Tapi, menurut pengalaman Mr X, dari semua merek dan model itu, ternyata Alphard paling disukai. Selain nyaman, “Mobil ini tidak terlalu mencolok lantaran sudah banyak beredar di jalanan,” bilang Mr X yang tinggal di Jakarta Barat.

“Biasanya yang pakai Toyota Alphard itu pengusaha lokal maupun luar daerah yang ada bisnis atau meeting di Jakarta. Kalau pekerja asing sukanya naik VW Caravelle atau Mercedes-Benz,” ucap Mr X.

Untuk memuluskan dan melindungi bisnisnya, semua mobil yang beroperasi pakai nopol pilihan yang dipesan khusus. Mr X merasa aman saat berada di jalan, sementara di dalam terjadi “pergulatan seru” lantaran beberapa anggota polisi lalu lintas cukup segan menghentikan atau mencurigai mobil ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 16, 2014 by in Berita Hot and tagged , , .

Navigasi

%d blogger menyukai ini: